Sunday, March 02, 2008

Awal Bulan, Belanja Buku ...

Kemarin (2/3) ada 2 tempat penjual buku yang saya kunjungi, Loakan di Senen dan Gramedia Matraman. Beberapa buku yang saya beli di Gramedia di antaranya adalah : Maya Misteri Dunia dan Cinta (baru kali nih, belanja buku Novel lagi), Menjadi Dokter Virus Komputer, Mereparasi Windows XP, dan CD Tutorial Open Office dari Bamboomedia. Sedangkan di Loakan Senen, di antaranya adalah: Penelitian Ilmiah Remaja 1& 2; Membangun Teknopreneur: Menyongsong Gelombang Baru Bisnis Teknologi.
Saya juga sempat mengintip penjulan buku "Top Ten Books" di Toko Buku Gramedia Matraman, seperti di gambar atas. Rangking pertama adalah: bukunya Harry Potter (saya lupa judulnya, maklum bukan penggemar) dan kedua, Laskar Pelangi.

1 comment:

Rahmat Putra said...

Terima kasih mas sudah membeli buku saya yang berjudul Menjadi Dokter Virus Komputer Dalam Sehari.

Rahmat Putra